Aplikasi Utones sekarang sudah stabil, dengan dikeluarkannya versi terbaru
Kami harapkan member pengguna Utones dapat mengganti aplikasi yang lama dengan aplikasi yang baru. Download aplikasi utones terbaru via hp Anda di url, http://dl.utones.biz:7000

04.05.09 | Aplikasi Utones telah dapat digunakan kembali > download aplikasinya via HP Anda di http://dl.utones.biz:7000
----------------------------------------------------------------------------------
Setelah masa penantian akan masa perbaikan pada sistem kami, maka dengan bangga PT. Mobile Kreasi Indonesia mengumumkan kepada Distributor, Agen serta Subscriber Utones bahwa aplikasi kami telah dapat digunakan kembali terhitung sejak hari Senin, 4 Mei 2009.

Aplikasi Utones terhitung tanggal yang disebutkan di atas juga turut menyatakan bahwa Utones telah mengakhiri masa trial atau percobaan. Sehingga poin yang akan diterima oleh Distributor, Agen dan Subscriber adalah poin sah yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk penukaran pulsa elektronik.

Namun perlu diinformasikan bahwa selama masa trial tersebut, PT. Mobile Kreasi Indonesia memberlakukan tahapan penerimaan poin yang sah. Pembagian masa berlakunya poin tersebut adalah tertuang sebagai berikut :

1. 8 Juli 2008 - 26 Desember 2008
Periode ini adalah periode Utones dalam melakukan tahap percobaan aplikasi kepada pihak eksternal, yaitu kepada distributor, agen dan subscriber. Periode ini adalah masa bagi PT. MKI untuk menerima feedback atau informasi atas kendala-kendala yang terjadi di lapangan mengenai aplikasi Utones.
Pada masa ini, maka nilai poin yang diterima oleh distributor, agen dan subscriber nilainya adalah nol, atau dengan kata lain ialah bahwa pada periode ini nilai poin sesungguhnya belum diberlakukan.

2. 27 Desember 2008 - 23 Januari 2009
Periode ini adalah dimana aplikasi dinyatakan telah berjalan sebagaimana mestinya setelah dilakukan perbaikan aplikasi dan sistem atas masukan-masukan yang kami terima dari pihak Distributor, Agen dan Subscriber.
Pada periode ini, maka poin yang telah diperoleh dinyatakan adalah sah sepenuhnya milik Distributor, Agen dan Subscriber.

3. 24 Januari 2009 - 30 April 2009
Periode ini adalah periode dimana Utones melakukan maintenance sistem dan aplikasi secara total tahap I (seperti yang telah kami informasikan melalui Info Utones).
Selama proses maintenance ini maka poin yang diperoleh oleh Distributor, Agen dan Subscriber nilainya adalah nol.

4. 4 Mei 2009
Adalah masa dimana proses maintenance total tahap I dinyatakan telah selesai dan aktif kembali. Pada masa ini perolehan poin yang diperoleh dinyatakan adalah sah sepenuhnya milik Distributor, Agen dan Subscriber. Dan diharapkan setelah masa periode maintenance total tahap I ini aplikasi serta sistem Utones dapat berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestinya.

Atas dukungan serta kerjasama yang telah terjalin selama ini, maka PT. Mobile Kreasi Indonesia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah dibina. Semoga di kemudian hari jalinan kerjasama ini akan terus dapat berjalan dan bersama-sama dapat mengembangkan industri mobile advertising Indonesia di kemudian hari.
Diposting oleh Muhammad Isnaeni Civil Unimal 05

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum