Selasa, 16 Juni 2009 di 05.00 |  

Tahukah Anda?

Setelah isi ulang pulsa secara elektronik mulai diperkenalkan di Indonesia, pola isi pulsa masyarakat Indonesia langsung berubah ke cara ini. Hal itu karena kepraktisannya, tanpa perlu menggosok voucher fisik seperti sebelumnya.

Namun pola isi pulsa elektronik ini pun akan segera berubah, setelah PT. DFI melalui DBS mulai memperkenalkan cara isi pulsa yang lebih praktis dan lebih menguntungkan kepada masyarakat Indonesia.

Cara yang ditawarkan DBS adalah isi ulang pulsa dari HP anda sendiri melalui SMS baik isi ke diri sendiri ataupun ke orang lain online 24 jam lintas operator. Dengan cara ini masyarakat akan semakin dimudahkan dan diuntungkan karena isi pulsa tidak perlu lagi keluar biaya, pergi ke konter/ATM, kapanpun dan dimanapun.

Berbagai macam fasilitas komunikasi canggih dapat anda nikmati pula jika isi pulsa di DBS. Satu lagi nilai lebih yang tidak akan dapatkan selain isi pulsa di DBS, yaitu sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa.

———————————————-

PELUANG BISNIS LUAR BIASA

Saudara,

Maukah Anda mempunyai
SUMBER PENGHASILAN yang akan
memberikan uang kertas setiap hari kepada Anda
?

Maukah Anda hidup
mempuyai uang simpanan
ratusan juta rupiah di bank

tanpa perlu peras keringat banting tulang
untuk membuat kaya orang lain?

Maukah Anda mempunyai
satu perusahaan yang sah,
yang dapat dijalankan secara sampingan
atau sepenuhnya
dan memberikan jutaan rupiah
setiap minggu kepada Anda
?

Tidak inginkah Anda
seperti orang-orang berikut ini?



Bisnis Cerah Abad ini!!

Satriyo bhawiko purnomo adhi

Sarjana T. Industri ITB yang baru saja menyelesaikan studinya. Saat ini beliau fokus dalam mengembangkan bisnis DBS. Dengan Ribuan Member tersebar di seluruh wilayah Indonesia, penghasilannya yang telah mencapai puluhan juta/bln & telah berhasil membeli mobil BMW! Beliau mengatakan “Ada empat industri paling berkembang di Indonesia: Pertambangan, Perminyakan, Otomotif, dan Telekomunikasi. Industri Telekomunikasi saat ini menduduki peringkat AAA (terbaik) di negara kita. Jika dilihat dari product life cycle, kebutuhan telekomunikasi akan terus tumbuh dengan pesat sampai ratusan tahun kedepan!! Bahkan di mancanegara, pulsa sudah digunakan sebagai alat transaksi pengganti uang untuk beli tiket, produk, dll. PT DFI memiliki differensiasi dan positioning yang tinggi. Pulsa bukan lagi produk utama DFI, Teknologi keagenan pribadi dan Teknologi sms murah lintas operator menjadikan perusahaan ini menciptakan “blue ocean” sendiri di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat. GO FREEDOM!!”


Sony Tri Angga Putra

Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah, Terima kasih DBS…

Akhirnya setelah konsisten menjalankan bisnis DBS di sela-sela kuliah saya di Akuntansi UNPAD Bandung, saya dapat membeli motor impian saya Mio Soul Silver & Alhamdulillah, BMW 320i Silver… InsyaAllah sebentar lagi saya akan membeli rumah impian saya, mohon doa dari rekan2 DBS di seluruh Indonesia. Mohon doa nya juga supaya tahun ini saya dapat menyelesaikan kuliah saya, amin… Anda pasti bisa!! SALAM DAHSYAT & GOOOOOO FREEEEDOMMMMM!!!


Margono

Sopir Angkot juga Bisa!!

Beliau adalah seorang mantan supir angkot yang tidak pernah merasakan bangku kuliah, namun telah memiliki penghasilan puluhan juta dari bisnis ini. Hidupnya telah berubah setelah menjalankan DBS. Saat ini beliau telah membeli mobil MERCEDEZ BENZ C200, Daihatsu Xenia & memiliki 2 unit rumah! Bp. Margono,”Bisnis ini Luar biasa, Anda bisa sukses dari latar belakang apapun. Jangan pesimis, jadilah orang yang selalu punya sikap positif & optimis. Kesuksesan sudah ada didepan mata, Anda tinggal menjemputnya. Jangan salah pilih! DBS paling oke! Terima kasih DBS. SALAM DAHSYAT!!”


Randu Sekti Wibowo

DBS LUARRRR BIASA!!!

Seorang mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB yang telah sukses hanya dalam waktu 7 bulan kini memiliki penghasilan lebih dari 3 jt/hari atau sekitar 100juta/bulan, bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya dan memiliki Mobil BMW pribadi, menaik-hajikan orang tuanya, serta membeli rumah + kos2an senilai 1 MILYAR!! Semua dari hasil bisnis DBS! Bp Randu:”DBS memang DAHSYAT!! Ini (DBS) bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Jadi jangan sampai salah pilih Support System. DBS is The Best!! We Create Extraordinary People!”


JUWANTO

DBS memberikan bukti bukan janji!!

Alhamdulilah…. Alhamdulilah…. Alhamdulilahhirobilalamin. DBS emang bener memberikan bukti bukan janji buktinya saya baru menjalani DBS selama 1 bulan!! Hasilnya sangat memuaskan dalam 1 minggu saya bisa memperoleh bonus sebesar 2 juta rupiah dan saya bisa membelikan anak saya motor. Semoga rekan2 yg membaca ini tertarik dengan DBS, Duta Bisnis School. Segera daftar kesempatan hanya 1 kali seumur hidup DBS…DBS…DBS… sukses slalu!!

Masih banyak kisah sukses yang lain

Satu Pertanyaan lagi,
Apakah Anda INGIN seperti mereka?

Jika jawaban Anda YA …
ayo bergabung bersama-sama kami di DBS.

Apa DBS…?


berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah Perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang menguntungkan.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.


Presdir PT Duta Future International, Febrian Agung Budi Prastyo (tengah)
dan Leader-leader tim DBS

LEGALITAS PERUSAHAAN
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM: AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008

Mengapa harus DBS?

Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dan kaya di Inonesia
Produknya MARKETABLE, yaitu PULSA yang sudah menjadi kebutuhan pokok
Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA
Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri
Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko
Dukungan Internet (e-commerce)
Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia
Member dilindungi asuransi
Sistem SIMPLE: Binary. Sistem ini sudah teruji mampu meningkatkan taraf hidup membernya dalam waktu singkat. Dengan perhitungan Index Mudhorrobah memungkinkan perusahaan mampu membayar bonus member secara berkesinambungan.
Komisi/bonus mingguan dengan potensi penghasilan yang sangat BESAR


Dengan berbagai keunggulan yang ada, DBS memang layak untuk Anda!


AHMAD MUSTOFA, SE

DBS BISNIS MASA DEPAN CERAH BUAT KITA SEMUA!!

SUBHANALLOH! ALHAMDULILLAH JAZAKUMULLOHU KHOIRON!! Terimakasih PT.DFI dan terimakasih semua mitra DFI di seluruh Nusantara. Kami hanyalah salah satu bukti kedahsyatan PT.DFI (DBS). Sungguh bisnis ini sangat mulia; “Alloh akan mewujudkan impian kita, kalau kita membantu orang lain untuk mewujudkan impiannya!” Kami hanya berprinsip pada hal trsbt dalam menjalankan DBS. Alhamdulillah hanya dalam waktu 5 bln saya dan istri saya jalankan bisnis dahsyat ini, BMW 320i sudah kami dapatkan. Tunggu apalagi! Bagi Anda yg sekedar lihat web ini, sekedar melihat tdk bisa bikin Anda kaya! Ambil keputusan & bertindak!! Bergabung bersama kami. Go Freedom and Go Succes for Us!!

Diposting oleh Muhammad Isnaeni Civil Unimal 05

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum